DINDING BEBAS NODA DUKUNG KREATIVITAS ANAK

By Decorman Tricks and Tips Jan 28 2020

Senangnya ketika punya anak yang sedang aktif-aktifnya mengeksplor banyak hal. Apalagi ketika anak yang senang menggambar di mana-mana, bukan hanya di kertas tetapi di dinding rumah juga. Bagi mereka, dinding ini adalah kertas raksasa yang bisa dicoret-coret kapan saja dengan crayon dan spidol sesuka hati.

Keaktifan mereka ini memang kadang membuat kita senang sekaligus pusing. Senang karena anak semakin aktif dan kreatif, pusing karena harus membersihkan dinding dengan mengecat lebih sering. Tapi jangan khawatir, kita sebagai orang tua harus tetap mendukungnya dengan banyak cara. Salah satunya adalah menyediakan dinding di ruang bermain atau kamarnya dengan wallpaper dinding, serta cat tembok yang mudah dibersihkan dari noda dan coretan.

Kalau merasa terlalu kerepotan memasang wallpaper, berarti kamu bisa memakai cat ini untuk membebaskan dinding dari noda yang cukup dengan dibersihkan. Cat ini mengandung teknologi pearl atau daun talas yang membuat dinding lebih mudah dibersihkan dan kotoran tidak mudah menempel di dinding.

Ketika kamu memakai cat ini, coretan di dinding bisa dibersihkan hanya dengan kain basah. Selain krayon, cat ini bisa terlindung dari noda saus, kecap, kopi, dan teh. Wow! Apa kamu mulai penasaran mencoba cat ini? 

Keuntungan lain yang perlu kamu tahu adalah cat ini bukan hanya bisa diaplikasikan pada dinding batu bata plesteran semen, tetapi dapat diaplikasikan di beton, gipsum, panel GRC, kayu, dan multipleks. Selain itu, keuntungan lainnya adalah kamu bisa memilih banyak pilihan warna, serta aman bagi lingkungan dan anak karena cat ini berbasis air (water based) yang mempunyai teknologi ULOV (Ultra Low Ordor VOC). Teknologi ini yang membuat cat rendah kadar senyawa organik saat proses penguapan dan tidak berbau menyengat. Dari semua keuntungannya, yang terpenting adalah cat ini tidak mengandung merkuri. Kamu bisa memakai cat ini pada dinding interior maupun eksterior rumah. Jadi sekarang, kamu tidak perlu khawatir lagi ketika anak mulai bergerak aktif dan mencoret-coret dinding rumah.

Yuk, segera ganti cat dinding yang lebih aman dan menguntungkan!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *